-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Besuk Anak Rekan Media

    Admin 10 - Awhy
    13/09/24, 13:41 WIB Last Updated 2024-09-13T07:12:19Z
    Wargata.com, Makassar -- Bentuk kepedulian Satlantas Polres Pelabuhan Makassar dalam menyongsong HUT Polantas ke- 69 tahun yang dipimpin AKP Sarifuddin S.H., M.H., diapresiasi oleh Korwil Keizalin News  Sulawesi Selatan, Jum'at, (13/9/2024). 

    Dimana AKP Sarifuddin, S.H., M.H., bersama Personel satlantas polres pelabuhan mengunjungi anak rekan media yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Jala Ammari Jalan Satando No 27 Makassar. 

    "Sebagai bentuk kemitraan kami dengan rekan media sekaligus Bakti sosial dalam rangka HUT Lantas ke-69 tahun. Kami berharap dengan hadir nya kami, semoga anak dari sahabat rekan Media Heriyanto Cecep yang sedang sakit cepat diberikan kesembuhan." Ucap AKP Sarifuddin. 

    Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar mengatakan, pada kunjungan nya Ke RSAL Jala Ammari menjenguk ananda Muh Hidayatullah Al'Fatih yang lagi sakit merupakan bentuk sosial, sekaligus mempererat hubungan silahturahmi dan kebersamaan antara rekan Media dan Satlantas Polres Pelabuhan Makassar

    "Kunjungan sosial ini merupakan bentuk perhatian kami kepada sesama manusia, dan berharap Polri dan Media selalu bersama", Kata AKP Sarifuddin. 

    Di tempat yang sama, Heriyanto Cecep selaku Korwil Media Keizalin News Sulsel beserta Istri mengucapkan terimakasih banyak kepada AKP Sarifuddin, S.H., M.H., bersama jajaran personel Satlantas Polres Pelabuhan Makassar telah hadir menjenguk putra nya yang sakit. 

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasat lantas polres Pelabuhan Makassar bersama Anggota nya, telah mengunjungi anak kami yang sedang sakit di RSAL Jala Ammari", Kata Cecep.

    "Semoga di HUT Lantas ke-69 Tahun, Satuan lalu lintas Ditlantas polda sulsel makin jaya dan makin di cintai masyarakat luas, Jangan pernah menyerah dalam melindungi dan melayani masyarakat”, Imbuhnya

    Kasat Lantas Polres pelabuhan Makassar, AKP Sarifuddin, menambahkan, bahwa kegiatan sosial dalam rangka HUT lantas ke-69 tahun ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, sehingga polantas hadir di tengah - tengah masyarakat untuk membantu masyarakat. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +