-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Satlantas Polres Wajo Berbagi Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

    Alam - Admin 2
    27/09/24, 20:27 WIB Last Updated 2024-09-27T13:30:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Bentuk kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama, Satuan Lalu lintas Polres Wajo bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat, (27/9/2024).

    Kegiatan rutin ini dalam rangka Jum'at Berkah di seputaran ruas jalan kota Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

    Giat tersebut bdipimpin oleh KBO Satlantas Polres Wajo, IPTU Harpin, dan disambut antusias banyak masyarakat, khususnya para pekerja buruh, tukang becak, serta petugas kebersihan.

    Pada pelaksanaannya, juga diikuti oleh IPDA Baharuddin, AIPTU Agus Mukku dan BRIPTU Anwar serta sejumlah personel Dishub Wajo.

    Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Desy Ayu Putri menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitasnya.

    “Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Wajo untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas”, Ucapnya.

    Diharap pada kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat.

    “Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami Satlantas, walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas, Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Satlantas Polres Wajo”, pungkasnya.

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +