-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bangun Sinergitas, Kalapas Bulukumba Terima Kunjungan Awak Media Disela Kesibukannya

    Alam - Admin 2
    19/09/24, 23:53 WIB Last Updated 2024-09-20T20:02:25Z
    Sebelah Kiri Sam dan Zaini Sebelah Kanan. Foto oleh Wargata.com, Kamis, (19/9/2024)
    Wargata.com, Sulsel - Usai Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1446 Hijriah, Kepala Lapas Kelas II A Bulukumba, Mut Zaini menyempatkan Waktu menemui langsung  Tim Gabungan Media Online, Kamis, (19/9/2024),

    Diketahui, Peringatan maulid yang telah berlangsung khidmat di Mesjid Babut Taubah Lapas Bulukumba dengan melibatkan Pegawai Lapas Bulukumba, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan terkhusus Warga Binaan Pemasyarakatan beserta keluarga. 

    Di sela-sela kesibukan Kalapas Bulukumba, Mut Zaini menyempatkan Waktunya menerima Kunjungan Tim Gabungan Media Online, termasuk Media ini. Hal itu telah menunjukkan suatu langkah yang tepat untuk terus membangun sinergitas

    Kunjungan tersebut, ada beberapa hal yang menjadi topik pembahasan, diantaranya terkait pelayanan di Lapas Kelas II A Bulukumba serta pembinaan bagi seluruh Warga Binaan, baik pembinaan kemandirian, kerohanian, pelatihan, maupun hak integrasi Warga Binaan.

    Pada kesempatannya, Kepala Lapas Kelas II A Bulukumba, Mut Zaini mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi, hal ini merupakan sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalin hubungan yang baik.

    Selain itu kata dia, bahwa untuk membangun citra kepada masyarakat dalam sisi positif, dibutuhkan peran serta Awak Media untuk memperluas capaian dan publikasi yang ada. bahkan Media juga salah satu stakeholder yang penting sebagai fungsi kontrol, Ungkapnya.

    Serupa dengan Sam yang merupakan Wartawan Media Wargata.com mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Kepala Lapas Kelas II A Bulukumba atas Kesempatan Waktu yang diberikan di tengah kesibukannya

    "Terimakasih, Sehat dan Sukses bang, Semoga selalu dimudahkan dalam menjalankan tugasnya bang", Singkat Sam diakhir pertemuan dengan Kalapas Bulukumba di ruang kerjanya.

    (MW/TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +