-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apapi, Natsir Ali Jadi Idola Para Ibu-Ibu Desa Bonerate !

    27/09/24, 10:08 WIB Last Updated 2024-09-27T12:06:12Z
    Wargata.com, Selayar - Warga Desa Bonerate Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar optimis menangkan Natsir Ali - Mukhtar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2024.

    “Allahu Akbar, insyaallah NAM menang telak di Kecamatan Pasimarannu,” ucap Rita Joyo kepada awak media ini sesaat setelah sesi silahturahmi sekaligus Kampanye NAM di Desa Bonerate, Jumat 27 September 2024.

    Setelah mendengarkan H. Muh. Natsir Ali saat menyampaikan apa yang menjadi visi misi NAM, Rito Joyo semakin yakin jika Natsir Ali akan membawa kesejahteraan merata khususnya di Kecamatan Pasimarannu.

    “Pokoknya Natsir Ali idolaku, apapun godaannya tetap pilihanku NAM nomor urut 1,” katanya.

    Apalagi program kos-kosan gratis untuk pelajar di kota Makassar yang disampaikan bapak H. Muh. Natsir Ali tadi, sudah pasti andalan para ibu-ibu karena dapat membantu meringankan biaya pendidikan bagi anak-anak mereka, pungkasnya.

    Sementara itu, St. Qomariah yang juga warga Desa Bonerate menegaskan bahwa kesederhanaan H. Muh. Natsir Ali merupakan dambaan setiap warga khususnya para ibu-ibu.

    “Apa lagi yang kita cari, nah sekarang sudah ada calon pemimpin yang sederhana dan merakyat,” cetus Qomariah dihadapat teman-temannya sesama ibu-ibu yang disambut hangat dengan teriakan ‘Natsir Ali Bupatiku’.

    Hingga berita ini ditayangkan, Kampanye sekaligus silaturahmi NAM masih berlanjut di Desa Majapahit setelah sebelumnya, tepatnya kemarin Kamis 26 September 2024 telah melangsungkan giat yang sama di Desa Sambali, Bonea, Batubingkung dan Lamantu. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +