-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Maiwa, Cek dan Awasi Pembangunan Jalan Desa

    Alam - Admin 2
    19/09/24, 22:52 WIB Last Updated 2024-09-19T15:56:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, AIPDA Aidil melaksanakan pengecekan serta pengawasan pembangunan Jalan Desa yang berada di Dusun Bottomaiwang, Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Rabu, (18/09/2024). 

    Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan guna mensukseskan program kerja pemerintah terkait program Dana Desa sesuai dengan RAB.

    Dalam keterangannya, AIPDA Aidil menjelaskan, bahwa kegiatan pengawasan monitoring pelaksanaan proyek pembangunan jalan yang berada di Desa binaannya, sesuai dengan instruksi pimpinan untuk bhabinkamtibmas agar selalu monitor dan mengawal anggaran yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Desa.

    “Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran, mengingat dana yang diberikan pemerintah ke wilayah pedesaan cukup besar terutama dalam hal pembangunan infrastruktur”, Ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan infrastruktur Desa guna mendukung mobilitas warga dan memperbaiki akses jalan yang sebelumnya rusak.

    Dilain tempat, Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa peran aktif Kepolisian kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan, namun juga pengawasan desa untuk mengantisipasi penyelewengan, Imbuh Kapolsek Maiwa

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +