-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    200 Personel Gabungan Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon, Maksimalkan Pengamanan Masa Kampanye

    Admin 10 - Awhy
    24/09/24, 16:17 WIB Last Updated 2024-09-24T16:17:42Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- 200 personil gabungan dari Polres, TNI, Brimob dan SatPol PP diturunkan jaga kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Utara selama proses Sidang Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara berlangsung, Senin (23/9/2024). 

    Seluruh personil disebar tidak hanya di di sekitar area kantor namun juga di sejumlah titik ruas jalan yang dilalui oleh pasangan calon dan rombongan serta personil lalu lintas yang melakukan pengawalan.

    "Untuk pengamanan pilkada ini sebenarnya sudah disebar melalui Operasi Mantap Praja Pallawa yang kita lakukan bersama sama berapa waktu lalu. Disitu kami sudah membagi personil untuk melakukan pengamanan di titik vital selama proses pilkada Luwu Utara ini berlangsung dan tentu akan bertambah seiring tahapan kampanye dan tahapan inti yaitu pungut dan hitung pada 27 november 2024. Seluruh warga dapat berpesta merayakan pesta demokrasi ini dengan catatan tanpa riak dan tanpa riuh. Kita buktikan kalau pilkada Luwu Utara bisa jadi contoh daerah lainnya." Pesan AKBP Muh. Husni Ramli sebelum sidang berlangsung.

    Lebih lanjut, perwira Dua melati itupun turut mengucapkan terima kasih sepada seluruh masyarakat dan massa pendukung pasangan calon yang tetp tertib selama proses sidang berlangsung. 

    Sebelumnya, Sesuai hasil penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum Luwu Utara diketahui keempat paslon yang mendaftarkan diri dinyatakan memenuhi syarat dan dapat lanjut ke tahapan selanjutnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +