-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Polwan Polres Soppeng Besuk Anggota yang Sakit

    Alam - Admin 2
    20/08/24, 16:09 WIB Last Updated 2024-08-20T09:13:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76, Polisi Wanita Polres Soppeng  menggelar kegiatan bakti sosial terhadap anggota Polri yang sakit, Senin, (19/8/2024).

    Pada kegiatan ini, senior Polwan Polres Soppeng, AIPDA Handayani dan sejumlah personel Polwan lainnya, membesuk anggota polwan yang sakit dan pemulihan pasca melahirkan yaitu, AIPTU Sukaena yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Latemmamala Soppeng dan BRIGPOL Andi Nurjannah, S.I.P., S.H., yang sedang masa pemulihan pasca melahirkan yang telah mendapat izin oleh dokter untuk pulang ke rumahnya di Jalan Maccope. 

    “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama anggota, Dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan mempererat hubungan yang baik antara anggota Polri khususnya di lingkup Polres Soppeng”, Kata AIPDA Handayani. 

    “Kegiatan Bakti Sosial ini juga merupakan bentuk silaturahmi antara Junior dan senior sekaligus memberikan semangat bagi anggota yang sedang sakit dan Habis Melahirkan”, Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +