-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Bersama Personel Polres Enrekang Ramaikan Event Pilkada Fun Run

    Alam - Admin 2
    21/08/24, 16:00 WIB Last Updated 2024-08-21T09:03:02Z
    Wargata.com, Sulsel - KOMPOL Sulkarnain SKM, M.adm SDM yang berlatar belakang kesehatan ditugaskan sebagai Wakapolres Enrekang pada akhir Tahun 2023, semenjak itu, perwira menengah tersebut mulai aktif mengajak anggotanya untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

    Salah satu langkahnya dengan menginisiasi pembentukan komunitas olahraga jalan santai, juga olahraga Lari jarak tertentu yang disebutnya "Bhayangkara Runner".

    Tampak pada Minggu pagi kemarin 18 Agustus 2024, Wakapolres bersama personel polres Enrekang yang tergabung dalam komunitas "Bhayangkara Runner" ramaikan event  Pilkada Fun Run.

    Beberapa waktu lalu Sebelumnya, komunitas Bhayangkara Runner ramaikan event Fun Run kemerdekaan yang diselenggarakan pemuda kabupaten Enrekang, dan masih banyak event lainnya.

    "Berolahraga secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan banyak manfaat, untuk itu anggota perlu diarahkan untuk aktif berolahraga guna menjaga kesehatannya", Kata Wakapolres Enrekang, Selasa, (20/08/2024)

    "Anggota Polri dituntut sempurna menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan Masyarakat guna memenuhi ekspektasi tentunya harus didukung dengan stamina dan kebugaran yang mempuni dengan rutin berolahraga", Ungkapnya.

    Diketahui, bahwa Wakapolres Enrekang dikenal sebagai sosok polisi Inovatif, buktinya sejauh ini dia telah membuat beberapa trobosan bidang keolahragaan diantaranya 

    Membentuk tim sepakbola "Bhayangkara Enrekang FC" telah mengikuti turnamen sepakbola tingkat Polda Sulsel. Team WDK  Enrekang Collection FC, dan turnamen sepakbola lokal Kabupaten Enrekang.

    Mengadakan turnamen Takraw guna melahirkan bibit berbakat di kabupaten Enrekang yang sebutnya turnamen Takraw WDK Bhayangkara.

    Menggagas komunitas olahraga otomotif motor dengan sebutan "BATTA" (Bhayangkara Team Trail Adventure) komunitas motor Trail, selain memacu adrenalin juga dimanfaatkan mengeksplor potensi wisata daerah, semisal event JWD Massenrempulu yang baru saja digelar pemerintah kabupaten Enrekang didukung polres Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +