-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upacara Penurunan Bendera di Kecamatan Pasimarannu Berlangsung Khidmat

    17/08/24, 19:21 WIB Last Updated 2024-08-17T14:21:54Z
    Wargata.com, Selayar - Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangkah memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun Tingkat Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung khidmat yang disaksikan langsung oleh ribuan warga di Lapangan Garuda Bonerate.

    Dari pantauan awak media, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Pasimarannu, Iptu Abdul Malik dan Komandan Upacara Bripka Muhammad Ali Hannapi serta Bripka Jaharuddin sebagai Perwira Upacara yang dihadir oleh Camat Pasimarannu, Danramil 1415-03/ Pasimarannu, Kepala KUA Pasimarannu, Kepsek SMPN 6 Kep. Selayar, para Kepala Desa se-Kecamatan Pasimarannu serta para tokoh masyarakat.

    “Kami Tripika Pasimarannu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi, mulai dari rangkaian kegiatan lomba untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia hingga pada upacara Pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Garuda Bonerate,” ucap Tripika Kecamatan Pasimarannu usai upacara Penurunan Bendera Mereh Putih di Lapangan Garuda Bonerate.

    Sebelum mengakhiri perbincangan ini, Tiga Pimpinan Tertinggi di Kecamatan Pasimarannu ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seuruh anggota paskibra dan para pelatih karena telah melaksanakan tugas - tugasnya dengan baik tanpa adanya kesalahan.

    “Semoga kelak kalian semuu sukses meraih cita-citamu anak-anakku,” ujar Kapolsek Pasimarannu, Iptu Abdul Malik. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +