-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terima Kunjungan HMI, Kapolres Enrekang Bahas Terkait Pelaksanaan Pilkada Damai

    Alam - Admin 2
    13/08/24, 18:49 WIB Last Updated 2024-08-13T12:08:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Mendukung penuh kegiatan Polri khususnya jajaran polres Enrekang, pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) cabang Enrekang, Mahmud berkunjung ke Mako polres Enrekang. Selasa, (13/08/2024)

    Kunjungan ketua HMI cabang Enrekang beserta perwakilan pengurus HMI lainnya yakni herman, mawaddah rahman dan hikma aryani, disambut langsung Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M.

    Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Enrekang berdiskusi terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2024-2025 di kabupaten Enrekang yang sudah didepan mata, sehingga pengurus HMI cabang Enrekang siap mendukung jajaran polres Enrekang melaksanakan tugas dalam rangka mewujudkan Pilkada berjalan lancar, sukses dan damai.

    Kapolres Enrekang yang dikenal sebagai sosok Tegas, disiplin dan berintegritas, ia juga dikenal sebagai pemimpin yang mampu membangun hubungan soliditas, dalam hal ini akrap dengan seluruh elemen masyarakat.

    Nampak dalam kunjungan pengurus HMI cabang Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma mempersilakan adik adik HMI melakukan Audiensi bentuk terjalinnya hubungan baik antar Kapolres Enrekang dengan HMI yang digelar di ruang kerjanya.

    "maksud kedatangan kami adalah melakukan silaturahmi dengan bapak Kapolres Enrekang, serta menyampaikan harapan HMI agar pelaksanaan Pilkada khususnya di Kabupaten Enrekang dapat berjalan aman lancar dan damai", Kata Ketua HMI cabang Enrekang

    "Selaku perwakilan HMI cabang Enrekang, pada kesempatan ini kami juga sampaikan bahwa HMI sepenuhnya mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugasnya, penuh harap penyelenggaraan pesta demokrasi dapat melahirkan sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat kabupaten Enrekang", ungkap Mahmud

    Sementara itu, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., mengapresiasi HMI cabang Enrekang yang dipimpin oleh Mahmud, serta mengharapkan sinergitas antara jajaran Polres Enrekang dengan HMI terus terjalin dengan erat.

    "Selaku Kapolres Enrekang, tentunya kami mengapresiasi dan bangga kepada adik adik dari HMI atas partisipasi serta dukungannya kepada Polri khususnya Polres Enrekang, dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Pemilihan kepala Daerah kabupaten Enrekang berjalan aman dan damai", ujar AKBP Dedi Surya Dharma

    Kapolres Enrekang juga mengharapkan agar adik adik HMI Cabang Enrekang membantu polres Enrekang membangun komunikasi dengan tokoh agama dan masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas serta antisipasi berita Hoax pada pelaksanaan Pilkada, Pungkasnya.

    Setelah rangkaian kegiatan silaturahmi dan audiensi antara Kapolres Enrekang dan HMI Cabang Enrekang selesai, selanjutnya dilakukan sesi foto bersama bentuk kegiatan berjalan penuh dengan keakraban antara kedua pihak.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +