-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sukseskan Bicara Gagasan Paslon Bupati dan Wabup Enrekang, Kapolsek Pimpin Personel Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    28/08/24, 18:40 WIB Last Updated 2024-08-28T11:44:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Sukseskan agenda kemasyarakatan di wilayah hukum Kecamatan Enrekang, Polsek Enrekang hadir sebagai Polri yang siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    Pelaksanaan Bicara Gagasan yang dilaksanakan oleh HPMM Enrekang menjadi salah satu agenda penting dalam menuju kontestasi Politik Kabupaten Enrekang dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Enrekang Tahun 2024

    Kapolsek, AKP Lukman, S.H., menuturkan, bahwa Polsek Enrekang tidak pandang bulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya kegiatan mahasiswa yang dilaksanakan di Taman Kota Enrekang, Senin, (26/08/2024) Malam

    "Kami berkomitmen mendukung setiap agenda masyarakat, baik dari segimanapun, salah satunya agenda yang dilaksanakan oleh adek-adek mahasiswa kita ini", ujar Kapolsek Enrekang.

    AKP Lukman, S.H., juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini menjadi agenda penting mengingat ini salah satu acara penting menuju kontestasi Politik Kabupaten Enrekang.

    "Ini penting, maka dari itu kami menyiapkan personil kami untuk mengantisipasi segala sesuatu khususnya menuju kontestasi politik di Kabupaten Enrekang", Ungkap Kapolsek Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +