-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI, Polri Bersama Pemkab Kabupaten Soppeng Patroli Cooling System

    Alam - Admin 2
    25/08/24, 22:50 WIB Last Updated 2024-08-25T15:54:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Sinergitas TNI Polri bersama Pemkab Kabupaten Soppeng Patroli Cooling System dengan menggunakan Randis R2 dan R4 di wilayah hukum polres Soppeng, Sabtu, (24/8/2024) sekira pukul 20.30 WITA

    Kegiatan tersebut dimulai dengan apel kesiapan di Depan Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng, yang mana dipimpin langsung oleh Dandim 1423 Soppeng LETKOL INF. Rainhard Haposan Manurung, S.Pd.

    Pada kesempatannya, Dandim 1423 Soppeng LETKOL INF. Rainhard Haposan Manurung menyampaikan, bahwa Patroli ini adalah bersifat humanis dengan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungan Masing-masing, apalagi menjelang Pilkada 2024, Ucapnya. 

    Adapun Zona Patroli dibagi menjadi Dua yaitu, 1 Regu patroli dengan meliputi Kecamatan Donri - Donri dan Kecamatan Marioriawa, Sedangkan 1 Regu di wilayah Kecamatan Liliriaja serta Kecamatan Ganra

    Sementara itu, Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menuturkan, bahwa kegiatan patroli Cooling System adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh aparatur wilayah, sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali.

    "Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat", Ungkapnya.

    Selain itu, Para Kapolsek jajaran di setiap wilayah melakukan hal yang sama guna mencegah adanya gangguan Kambtibmas dan kriminilitas lain,nya, pungkasnya.

    Turut hadir Waka Polres Soppeng, KOMPOL Muhiddin Yunus, S.H., M.H., Kabag OPS, KOMPOL Abdul Rahman, S.Pd., Para PJU beserta Perwira Polres Soppeng dan Kodim 1423 serta dari Pol PP Kabupaten Soppeng

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +