-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Samapta Polres Enrekang Pengamanan di Malam Puncak Massenrempulu Festival

    Alam - Admin 2
    09/08/24, 22:02 WIB Last Updated 2024-08-09T15:03:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang kembali pengamanan di Kecamatan Baraka Dalam Rangka Malam Puncak Mafest (Massenrempulu Festival) pada malam hari Kamis, (08/08/2024), Sekira pukul 21.00 WITA.

    Giat Mafest telah berlangsung di beberapa Kecamatan Kabupaten Enrekang, Sat Samapta bersama dengan Personel Polsek Baraka, TNI, dan Satpol PP pengamanan di lokasi itu, kata IPDA Rahim Arumin, S.E., Jum'at, (9/8/2024)

    Dikatakannya, bahwa Kegiatan yang digelar ini pastinya menjadi titik keramaian bagi anak muda di Kecamatan Baraka, dan tidak menutup kemungkinan banyak anak muda dari luar Kecamatan Baraka yang berdatangan demi melihat Malam Puncak Mafest tersebut.

    "giat pengamanan kali ini benar-benar kami lakukan dimana dimalam ini juga hujan mengguyur lapangan Baraka, dan kami mengantisipasi adanya aksi-aksi yang tidak di inginkan yang bisa merugikan masyarakat", Ungkap IPDA Rahim

    Malam Puncak Mafest ini berlangsung mulai pukul 20.00 Wita sampai dengan pukul 01.00 dini hari dan berjalan dengan baik dan aman terkendali. Ucap Kapolsek Baraka IPTU Amir.

    Personel Sat Samapta bersama dengan Polsek Baraka, TNI, dan Satpol PP telah menjalankan tugasnya dan tanpa adanya laporan dari masyarakat yang merasa dirugikan. Hal ini merupakan tanda keberhasilan para Petugas pengamanan dalam mengamankan kegiatan Mafest sampai dengan selesai, Pungkasnya. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +