-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Luwu Utara, Gelar FGD Ciptakan Kamtibmas Pilkada Damai 2024

    Admin 10 - Awhy
    13/08/24, 09:49 WIB Last Updated 2024-08-13T03:23:43Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2024 pukul 9.30 Wita, Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP Palmer Sianipar didampingi seluruh Kanit Binmas polres Luwu Utara menggelar Focus Group Duscussion (FGD) yang dilaksanakan di Warkop Dg. Azis. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Luwu Utara.

    Dalam kegiatan Focus Groub Discussion (FGD) Mengangkat tema, " Peran media dalam menciptakan pemilukada tahun 2024 Luwu Utara yang aman dan damai"

    Kapolres Luwu Utara berharap kepada semua rekan media, mari kita ciptakan pilkada damai Luwu Utara tahun 2024. Dan mari kita memilih pemimpin yang bijak hindari  politik uang."harapnya.

    Masih Kapolres, Mari kita ajak masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman dan damai jelang pilkada Luwu Utara tahun 2024. Dengan menghimbau masyarakat untuk ber partisipasi dan menjaga pilkada ini menjadi aman dengan semangat dan tanggungjawab dalam pelaksanaan pimilukada serentak

    Hal yang sama diungkapkan Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP Palmer Sianipar, mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk kebersamaan kita didalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Luwu Utara."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +