-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT ke-79 RI, Polsek Maiwa Pengamanan Pawai Karnaval Tingkat TK dan PAUD

    Alam - Admin 2
    15/08/24, 23:27 WIB Last Updated 2024-08-15T16:28:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Polsek Maiwa kerahkan personel untuk melakukan pengamanan pawai karnaval tingkat TK dan PAUD yang berlangsung di Alun-alun Langsa Gaga, Kecamatan Maiwa, Kamis, (15/8/2024).

    Pelepasan pawai karnaval ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimcam Maiwa, termasuk Camat Maiwa, Kapolsek Maiwa, Danramil 1419 Enrekang, kepala PKM Maiwa, Koordinator pengawas Kecamatan Maiwa.

    Kapolsel Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Maiwa dibantu oleh anggota Koramil 1419 Enrekang dengan berjalan baik dan efektif.

    “Kami memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung”, ujar Kapolsek.

    Dikatakannya, bahwa Rute pawai karnaval dimulai dari Halaman pasar maroangin lurus jalan poros Jalan Jend. Sudirman, lalu kemudian belok kiri samping masjid baburahim menuju tribun kehormatan, selanjutnya masuk ke lapangan alun-alun Langsa Gaga Maiwa dengan jumlah pawai sebanyak 31 peserta .

    Pawai ini menjadi simbol semangat masyarakat Kecamatan Maiwa dalam merayakan kemerdekaan dengan penuh antusias.

    Kegiatan yang melibatkan berbagai elemen masyarakat ini selesai sekira pukul 04.00 Wita dengan situasi yang aman dan terkendali, Ucapnya.

    Polsek Maiwa juga berkomitmen untuk terus memberikan pengamanan maksimal pada setiap kegiatan masyarakat, khususnya dalam rangkaian HUT ke-79 RI di wilayah Kecamatan Maiwa.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +