-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Jadi Polwan, Polisi Wanita Polres Enrekang Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

    Alam - Admin 2
    22/08/24, 22:21 WIB Last Updated 2024-08-22T15:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Menyambut hari jadi Polwan RI ke-76, jajaran Srikandi Polwan Polres Enrekang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Massenrempulu, Enrekang, Kamis, (22/08/2024)

    Rangkaian kegiatan ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan Massenrempulu dipimpin oleh Aipda Ernawati dengan dihadiri seluruh polwan jajaran Polres Enrekang.

    Tahapan prosesi kegiatan Ziarah kubur tersebut diawali dengan penghormatan dihalaman Taman makam pahlawan selanjutnya Pembacaan doa.

    Setelahnya, para polwan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan serta makam tokoh Polri yang telah gugur.

    “Ziarah dan tabur bunga oleh jajaran Polwan Polres Enrekang di TMP Massenrempulu ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa , juga rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Polwan ke-76”, Ujar BRIGPOL Serli Jabir.

    Diwaktu yang sama, BRIGPOL Dewi Nursani, S.H., menambah bahwa harapannya melalui ziarah ini dapat memotivasi para rekan Polwan Polres Enrekang agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya menuju Polri yang Presisi.

    “Pada tahun ini , Hari jadi Polwan Republik Indonesia mengusung tema Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas . sehingga harapan kita rangkaian kegiatan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan sebaik baiknya”, Tandas,nya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +