-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Jadi Polwan, Polisi Wanita Polres Soppeng Gelar Donor Darah

    Alam - Admin 2
    19/08/24, 21:51 WIB Last Updated 2024-08-19T15:28:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan (Polisi Wanita) ke-76, Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang bertempat di Ruang Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Latemmamala Soppeng, Jalan Malaka Raya, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin, 19 Agustus 2024.

    Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari Jadi ke-76 Polwan RI dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. 

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri, ter-khusus Polwan Polres Soppeng agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat. 

    “Donor darah ini adalah salah satu bentuk bakti kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di UTD Rumah Sakit Latemmamala Soppeng”. Ucapnya. 

    "Ini adalah sumbangsih nyata kami selaku Polisi, Khususnya bagi Polisi Wanita di Polres Soppeng untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah", Ungkap Kapolres Soppeng

    Diketahui, Sebanyak 22 personel Polwan dengan sukarela mendonorkan darahnya. Aksi ini menunjukkan kepedulian tinggi Polwan terhadap sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +