-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Jadi Polwan ke-76, Srikandi Polres Enrekang Gelar Gatur dan Pembagian Tumler

    Alam - Admin 2
    22/08/24, 22:14 WIB Last Updated 2024-08-22T15:16:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambut hari jadi Polwan ke-76, Jajaran srikandi Polisi Wanita Polres Enrekang menyelenggarakan kegiatan Sosial berupa giat gatur di daerah keramaian di kota Enrekang, Rabu,(21/08/2024)

    Kegitan pengaturan arus lalu lintas oleh Polwan lingkup polres Enrekang dengan menyasar beberapa tempat keramaian, diantaranya persimpangan jalan, depan sekolah dan pusat perbelanjaan masyarakat.

    AIPDA Ernawati selaku senior Srikandi, didampingi BRIGPOL Eka Puspita Sari selaku Banit Sat Satlantas polres Enrekang menuturkan, bahwa kegiatan gatur dalam rangka menyambut hari jadi polwan ke-76 yang merupakan wujud Polwan peduli keselamatan warga serta para pengendara jalan raya.
    Tampak juga salah seorang polwan, BRIPTU Rini Ratna Sari, S.H., menyampaikan himbauan tata tertib berlalulintas Serta memberikan contoh kepada pengendara yang melintas dengan memasang tali pengaman helm hingga berbunyi Klik.

    Pada rangkaian Kegiatan Polwan Polres Enrekang itu, juga dilakukan pembagian Tumler.

    Ada pilosofi mengatakan, air merupakan sumber kehidupan, Air yang mendatangkan banyak manfaat adalah air yang berwujud sesuai wadah yang ditempatinya. Sehingga
    makna pembagian Tumler (wadah air) ke masyarakat pada momen menyambut hari jadi Polisi wanita Republik Indonesia ke 76, menunjukkan bahwa polwan jajaran polres Enrekang akan terus eksis memberikan sejuta manfaat melalui program program kegiatan sosial kepada masyarakat di kabupaten Enrekang, Ungkap BRIGPOL Yulianti. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +