-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Polisi RW Polsek Cendana Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    09/08/24, 22:21 WIB Last Updated 2024-08-09T15:26:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi di tingkat desa kini semakin aktif dalam menjalankan peran mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Terbaru, Polisi RW Polres Enrekang, Polsek Cendana telah menyambangi warga guna menyampaikan pesan Kamtibmas yang krusial bagi kehidupan bersama, Jum'at, (9/8/2024)

    Sambang warga yang dilaksanakan oleh Polisi RW ini merupakan upaya nyata untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman. Dalam sambang tersebut, mereka tidak hanya berbincang santai dengan warga, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat).

    Disamping itu, Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtara, S.Sos., menyampaikan, bahwa pihaknya sangat peduli akan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami, Oleh karena itu, kepolisian selalu berupaya untuk terhubung langsung dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan yang dapat membantu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas", Ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya kerja sama dari masyarakat dalam melaporkan informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas. Polisi RW mengingatkan warga untuk tidak ragu-ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau melalu handphone apabila mereka memiliki informasi atau mengetahui kejadian yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

    “Selain pesan Kamtibmas, Polisi RW juga menyampaikan kepada Warga agar setiap permasalahan langsung saja menghubungi anggota polisi  RW daneng mengambil nomor hanponnya untuk memudahkan pelayanan kepolisian”, Ujar IPTU Ahmad

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +