-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resmob Polres Luwu Utara Back Up Satres Narkoba Polres Palopo Ringkus Pelaku Narkoba di Dusun Sumpira

    Admin 10 - Awhy
    18/08/24, 19:12 WIB Last Updated 2024-08-18T14:23:27Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam operasi gabungan yang melibatkan Resmob Polres Luwu Utara dan Satuan Narkoba Polres Palopo, dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berhasil diamankan di Dusun Sumpira, Desa Sumpira, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara. Sabtu 18 Agustus 2024.

    Operasi ini merupakan hasil dari koordinasi antar kedua satuan setelah salah satu tersangka, yang sempat diamankan oleh Polres Palopo, berhasil melarikan diri.

    Penangkapan dilakukan pada Sabtu, (17/8/2024) . Kedua tersangka yang berhasil diamankan inisial ID (24), seorang warga Jalan Jemur, Kelurahan Telluwanua, Kota Palopo bersama, AT (36), seorang wiraswasta yang beralamat di Dusun Anggopiu, Kelurahan Anggopiu, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara. Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu, satu buah timbangan kecil, dan dua pak pembungkus sachet.

    Operasi penangkapan ini dimulai setelah Sat Narkoba Polres Palopo menerima informasi mengenai keberadaan tersangka ID, yang sedang bersembunyi di sebuah rumah yang disewanya di Dusun Sumpira. Menindaklanjuti informasi ini, Sat Narkoba Polres Palopo bersama Resmob Polres Luwu Utara yang dipimpin oleh Kanit Resmob Aipda Sadar Samsuri, bergerak cepat ke lokasi dan berhasil mengamankan kedua tersangka tanpa perlawanan.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli, melalui Kasat Reskrim AKP Muh Althof Zainudin, mengapresiasi kinerja tim gabungan dalam operasi ini. Ia menekankan pentingnya kerja sama lintas satuan dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Luwu Utara dan sekitarnya. 

    AKP Althof juga menyatakan bahwa, kedua tersangka beserta barang bukti telah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses hukum lebih lanjut."Ucapnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +