-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puncak HUT ke-79 RI, Camat Teluk Pandan Jadi Irup di Lapangan Kantor Kecamatan

    Alam - Admin 2
    17/08/24, 17:51 WIB Last Updated 2024-08-17T10:56:16Z
    Wargata.com, Kaltim – Camat Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Anwar, S.Pd., menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI) di Lapangan Kantor Kecamatan, dengan berjalan lancar dan khidmat, Sabtu, (17/8/2024).

    Usai pelaksanaan upacara, Camat Teluk Pandan didampingi Ketua panitia, Abdul Rahim, (Kasi Pemerintahan Umum, Pemerintahan dan pelayanan Publik) menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam upacara kali ini, terutama para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Teluk Pandan

    Camat juga menekankan pentingnya untuk selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

    “Kita tidak boleh melupakan perjuangan besar para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan segalanya demi cita-cita kemerdekaan, Mereka telah menempuh rintangan berat, menghadapi tantangan yang luar biasa, dan tidak gentar dalam menghadapi segala bentuk kesulitan. Semangat juang mereka telah membawa kita meraih kemerdekaan, suatu anugerah yang tidak ternilai harganya”, Kata Anwar.

    Di Upacara HUT Kemerdekaan ini, Camat Juga mengajak seluruhnya untuk merenungkan dan mengevaluasi apa yang telah dicapai sebagai bangsa.

    Sementara itu, ketua panitia, Abdul Rahim mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam upacara HUT ke-79 RI, dengan Tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju".

    "Kami juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini kurang begitu berkenan dan masih terdapat berbagai kekurangan", Ucap Abdul Rahim.

    Namun demikian, berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. "Saya sebagai ketua panitia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini", Pungkasnya.

    (RL/WH)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +