-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    PPK Pasimarannu Ikut Gerak Jalan Santai Suarakan Pilkada Damai

    17/08/24, 19:08 WIB Last Updated 2024-08-17T15:02:22Z
    Wargata.com, Selayar - Pemerintah Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan menggelar beraneka ragam lomba, salah satunya Lomba Gerak Jalan Santai yang diikuti puluhan kelompok, Sabtu 17 Agustus 2024 siang.

    Lomba Gerak Jalan Santai ini merupakan salah satu lomba yang paling ditunggu - tunggu oleh masyarakat karena menampilkan banyak pertunjukan mulai dari yel-yel sampai dengan aksi kocak setiap kelompok lepas yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini.
    Ket. Fot; Dram Band SMPN Bonerate No. 6 Kep. Selayar
    “Selain ikut meramaikan Lomba Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-79 Tahun, kami juga ingin menyuarakan Pilkada Damai yang akan berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar pada tanggal 27 November 2024 nanti,” ucap Noviardi Usra KorDiv Sosdiklih Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasimarannu yang Ikut dalam barisan Kelompok Penyelenggara Pilkada.

    Adapun maksud dari 2 kotak suara yang digunakan pada saat mengikuti Gerak Jalan Santai ini menandakan bahwa pada saat Pilkda serentak nantinya akan ada 2 kotak Suara yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

    “Gerak Jalan Ini adalah lomba yang paling saya nanti-nantikan”, kata salah seorang warga Desa Bonerate yang enggan disebutkan namanya.

    Sekedar untuk diketahui bersama, setiap kelompok peserta Gerak Jalan Santai berikan hormatan kepada Tripika Kecamatan Pasimarannu di depan rumah jabatan Camat Pasimarannu. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +