-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Maiwa Berikan Dukungan Panen Raya Jagung Kodim 1419 Enrekang

    Alam - Admin 2
    13/08/24, 10:21 WIB Last Updated 2024-08-13T03:27:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kodim 1419 Enrekang menggelar panen raya jagung di desa Pattondon Salu, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang dalam rangka memperkuat ketahanan pangan.

    Acara ini dihadiri forkopimcam setempat, dan dipimpin oleh Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S.Hub. Int, di dampingi Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., Para ibu persit dan berbagai elemen masyarakat lainnya, Senin,(12/08/2024).

    Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang bekerja keras untuk mewujudkan panen raya ini.

    Ia mengatakan bahwa panen raya ini merupakan bukti nyata komitmen Kodim 1419 Enrekang dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.

    “Panen raya ini merupakan hasil dari kerja keras dan sinergi dari semua pihak, baik dari TNI, Polri, pemda, maupun masyarakat”, ujar Letkol Inf Augustiar Adinegoro.

    Lebih lanjut, Letkol Inf Augustiar juga menyampaikan, bahwa Kodim 1419 Enrekang akan terus berupaya untuk meningkatkan hasil panen jagung di wilayahnya.

    Ia berharap dengan adanya panen raya ini, kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

    Sementara itu, Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad dalam sambutannya menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh program ketahanan pangan di wilayahnya.

    “Polsek Maiwa siap mendukung penuh program ketahanan pangan di wilayah Maiwa. Kami akan terus berkoordinasi dengan Kodim 1419 Enrekang dan instansi terkait lainnya untuk memastikan kelancaran program ini”, ujar kapolsek Maiwa.

    Panen raya ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka berharap agar panen raya dapat terus dilakukan secara berkelanjutan sehingga kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +