-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Kawal dan Pengamanan Kunjungan Kapolda Sulsel

    Alam - Admin 2
    31/08/24, 19:22 WIB Last Updated 2024-08-31T12:24:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Kunjungan Kapolda Sulsel, IRJEN Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., bersama rombongan dalam rangka Pembukaan Pertandingan Menembak Bupati Cup 2024 yang berlokasi di Lapangan tembak Latenri Bali, Jalan A. Asin Malaka raya. Jum'at, (30/8/2024).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, melibatkan ratusan personel Polres Soppeng melaksanakan pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel, sesuai dengan nomor Sprin/755/VIII/PAM.3./2024 tanggal 29 Agustus 2024. Hal ini bertujuan agar memberikan rasa aman, tidak terjadi kemacetan sepanjang jalur yang di lewati, dan juga sesuai waktu yang telah ditentukan.

    "Kami telah melakukan berbagai persiapan matang demi kelancaran kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel IRJEN Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., beserta rombongan", Ucap Kapolres Soppeng

    Pembukaan Pertandingan menembak juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulbar, Forkopimda Kabupaten Soppeng, Para PJU Polres Soppeng, Para tamu dan peserta lomba.

    Selanjutnya, Kapolda Sulsel memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pertandingan Menembak Bupati Cup 2024.  

    "Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat baru yang mahir dalam menembak", Ungkap Kapolda Sulsel dengan diiringi pesan agar tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding. 

    Kapolda Sulsel menandai acara dengan menembak sasaran balon, lalu Kemudian, panitia mempersilahkan peserta untuk menempati posisi yang sudah disiapkan, yang juga ia ikut serta bertanding bersama dengan Forkopimda dan mendapat nilai 90.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +