-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Kapolres Soppeng Turun Langsung Beri Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    23/08/24, 20:30 WIB Last Updated 2024-08-23T13:36:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi Peduli, Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.IK., S.H., MT., CIPA, Sambangi Warga yang membutuhkan uluran tangan, Jumat, 22 Agustus 2024

    Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus mendekatkan diri dan memberikan dukungan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng didampingi oleh Kapolsek Lalabata, IPTU Mahmuddin, S.Sos., Kasi humas, IPTU H. Husain, S.Sos., S.H., M.H., mengunjungi A. Tobing seorang janda merupakan Warga Lakacere, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata.

    Selain itu, dirinya mengalami kebutaan sudah lama serta mempunyai 3 orang anak dan semuanya buta bahkan salah satu anaknya mengalami gangguan jiwa serta kebutuhan sehari hari hanya mengharapkan bantuan

    "Alhamdulillah, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi penerima", Kata Kapolres Soppeng

    Selain itu Kata Kapolres, bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan material, tetapi juga untuk memberikan dukungan moral dan semangat hidup kepada warga yang sedang menghadapi cobaan.
    Tak hanya menyerahkan sembako dan santunan, bahkan juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan Basri dan penderita sekaligus memberikan motivasi agar tetap tabah dan kuat dalam menghadapi ujian hidup.

    "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Pak Basri dan keluarganya, Semoga mereka selalu diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT", Imbuhnya.

    Dengan Kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang sedang dalam kesulitan. 

    Polres Soppeng berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +