-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Persemo FC Berhasil Melaju ke Final Usai Kalahkan King United FC

    11/08/24, 19:04 WIB Last Updated 2024-08-12T03:28:03Z
    Wargata.com, Selayar - Persemo FC (Bonerate) berhasil melaju ke Babak Final usai mengalahkan King United FC (Sambali) lewat drama Adu Penalti pada Tournamen Sepak Bola Pasimarannu dalam rangkah memeriahkan HUT RI Ke-79 Tahun yang berlangsung di Lapangan Garuda Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu 11 Agustus 2024 sore.

    Pada laga ini, King United FC yang sebelumnya ketinggalan 1-0 dari Persemo FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 88 lewat eksekusi tendangan bebas, dan skor bertahan 1-1 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan sekaligus penentu kemenangan harus ditetapkan lewat drama Adu Penalti.

    Namun pada akhirnya, King United FC harus mengakui kehebatan para pemain Persemo FC usai kalah adu penalti dengan skor 5-4.

    “Alhamdulillah, kami bisa menang 5-4 (Adu Penalti) melawan King United FC, semoga di laga Final nanti kami bisa meraih kemenangan kembali agar bisa menjadi juara,” ucap Roby pemain Persemo FC yang juga merupakan pemain Persikabo U-20 (Bogor).

    Selain itu, Roby juga mengatakan bahwa bermain di Kecamatan Pasimarannu merupkan kebanggaan tersendiri baginya, karena selain bisa menjaling tali silaturahim sesama pencinta Sepak Bola yang ada di Kecamatan Pasimarannu, dirinya juga bisa menambah pengalaman sepak bolanya usai bermain melawan tim-tim sepak bola yang ada di Kecamatan Pasimarannu.

    “Pemain Bola di Pasimarannu itu jago-jago semua”, ucapnya sebelum mengakhiri perbincangan ini.

    Sementara itu, Camat Pasimarannu, Syamsil, S.Sos., menjelaskan bahwa dengan banyaknya pemain-pemain dari luar yang ikut berpartisipasi di Kecamatan Pasimarannu tentu akan membawa dampak positif bagi para pecinta sepak bola, khususnya para bibit-bibit baru yang ada di Kecamatan Pasimarannu. Dan juga merupakan suatu kembanggaan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Pasimarannu.

    “Kan banyak pemain dari Flores, Pasitallu, Kayuadi dan Jampea. Tentu ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta sepak bola, khususnya mereka yang terlibat langsung dalam lomba Sepak Bola Tingkat Kecamatan Pasimarannu dalam rangka memeriahkan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun,” ujar Syamsil.

    Sekedar untuk diinfokan, dari pantauan awak media ini, personil Polsek Pasimarannu dan Koramil 1415-03/Pasimarannu hadir untuk memastikan keamanan laga semifinal yang memepertemukan Persemo FC vs King United FC yang disaksikan langsung oleh ribuan warga Kecamatan Pasimarannu. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +