-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Silaturahmi, Brimob Sulsel Bersama Awak Media Olahraga Tenis Lapangan

    Alam - Admin 2
    23/08/24, 09:50 WIB Last Updated 2024-08-23T02:56:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan jurnalis, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama sejumlah awak media TV dan Media Online menggelar kegiatan olahraga tenis lapangan, di lapangan tenis Trengginas Batalyon B Pelopor, Jum'at, (23/08/2024).

    Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara aparat kepolisian dan media.

    "Kami percaya bahwa komunikasi yang baik antara polisi dan media sangat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, Melalui kegiatan olahraga ini, kami berharap dapat membangun sinergi yang lebih kuat dan saling pengertian", Kata KOMPOL Ramli.

    Dalam pertandingan yang berlangsung santai namun kompetitif ini, kedua belah pihak menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meskipun begitu, tujuan utama dari acara ini bukanlah untuk meraih kemenangan, melainkan untuk membangun keakraban dan memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini.

    Sementara perwakilan dari awak media, Ully menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    "Kegiatan seperti ini sangat positif, Selain dapat menjaga kebugaran, kami juga bisa berinteraksi langsung dengan pihak Brimob dalam suasana yang lebih santai dan informal, Ini tentunya akan berdampak baik pada kolaborasi kerja ke depannya", ujarnya.

    Acara diakhiri dengan sesi ramah tamah dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan media TV serta Media Online semakin solid dan mampu bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah Parepare dan sekitarnya.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +