-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penemuan Mayat Gegerkan Kota Palopo

    Admin 10 - Awhy
    23/08/24, 11:49 WIB Last Updated 2024-08-23T06:59:27Z
    Wargata.com, Palopo -- Warga Perumahan Cakalang Mas, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo digegerkan dengan penemuan mayat. Pada Kamis, 22 Agustus 2024.

    Korban adalah dr Aslan Bontilangi (55). Dia ditemukan menjadi mayat di kediamannya. Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi mengatakan korban ditemukan meninggal dalam posisi terduduk.

    Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ahmad saat dikomfirmasi ia meminta untuk Kordinasi ke Humas Polres Palopo dan beliau masih ada giat di kota Makassar. 

    Hal ini diketahui setelah kakak korban, dr. Selis sudah tiga hari tak bisa menghubungi sang adik. Saksi juga telah mendatangi Puskesmas Bua tempat kakaknya bertugas, tapi juga tak menemukannya.

    "Kakak korban bersama keluarganya yang lain kemudian mendatangi rumah korban di Perumahan Cakalang. Saat sampai di rumah korban, mereka berusaha mengetuk pintu rumahnya, namun tak ada jawaban," katanya.

    Keluarga korban pun lalu menghubungi RT setempat. Setelah itu, keluarga dibantu masyarakat memanjat rumah menggunakan tangga lewat samping.

    Mereka kemudian membobol ventilasi di atas jendela menggunakan tangan. Saat itu saksi melihat kaki korban kemudian warga setempat membobol pintu yang berada di lantai 2 dan melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

    "Kami yang mendapat laporan tersebut, langsung menuju ke lokasi. Tim identifikasi Polres Palopo melakukan evakuasi terhadap mayat korban," ujarnya.

    "Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Keluarga korban pun menolak untuk diautopsi. Pihak keluarga juga akan membawa mayat korban ke kampung halamannya di Soppeng," tandasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +