-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Lingkungan, Polres Soppeng Kerja Bakti dan Penanaman Pohon

    Alam - Admin 2
    13/08/24, 13:14 WIB Last Updated 2024-08-13T06:16:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan pelestarian lingkungan, Polres Soppeng melakukan Gotong Royong di Halaman Polres Soppeng. Kegiatan ini melibatkan seluruh personil dalam Kegiatan Kerja Bakti dan Penanaman Pohon. Selasa, (13/18/2024).

    Kerja Bakti dilaksanakan di Halaman Polres Soppeng, Jalan La Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata. Personel Polres Soppeng bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar dan melakukan kegiatan pembenahan bersama.
    Selain itu, juga dilakukan penanaman pohon dengan tujuan untuk memberikan nuansa hijau dan sekaligus mendukung keberlanjutan ekosistem di lingkungan Polres Soppeng. Adapun jenis pohon yang di tanam yakni Pohon Ketapang Kencana

    "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan motivasi untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar", ujar Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA. 

    Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat terus tergerak untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mendukung pelestarian lingkungan. Kegiatan ini menjadi wahana mempererat tali silaturahmi antarpersonil demi menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan sehat, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +