-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Kamtibmas, Polsek Enrekang Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    22/08/24, 22:32 WIB Last Updated 2024-08-22T15:34:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjadi tugas pokok Polri dalam menciptakan suasana keamanan dan ketertiban di masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan tentram terhadap Masyarakat, yang mana memasuki Masa Pilkada 2024, Polri rutin melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas.

    Polsek Enrekang selaku pelaksana tugas Polri di tingkat kecamatan rutin Patroli Blue light dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif dan rasa aman terhadap masyarakat

    Nampak Pihak Kepolisian sedang melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Enrekang dengan sasaran obyek vital di wilayah hukum Polsek Enrekang, Rabu, (21/08/2024).

    Obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Enrekang menjadi sasaran utama personel untuk berpatroli sekaligus memberikan himbauan kepada unit pengamanan di obyek vital tersebut.

    "Selain berpatroli, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berkoordinasi kepada pihak Kepolisian apabila di temukan hal-hal yang dinggap rawan ataupun mencurigakan", ungkap Personel Patroli Polsek Enrekang.

    Terpisah, Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., terus mengingatkan personelnya agar senantiasa rutin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan Patroli.

    "Hal ini menjadi agenda rutin kami selaku personil Polri Polsek Enrekang dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif melalui kegiatan Patroli Blue Light", Ujar Kapolsek Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +