-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tetap Aman, Polsek Enrekang Pengamanan di Pasar Rakyat

    Alam - Admin 2
    19/08/24, 23:01 WIB Last Updated 2024-08-19T16:02:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Berikan jaminan keamanan pada kegiatan pesta rakyat yang bertemakan massenrempulu Festival (Mafest), Polsek Enrekang lakukan pengamanan sekaligus menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas.

    Pada kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Enrekang tersebut mengutamakan kegiatan preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas pada pelaksanaan pasar rakyat yang dilaksanakan di alun-alun lapangan abu bakar lambogo Batili Enrekang, Minggu,(18/08/2024).

    AIPTU Wildan Arm., selaku Kanit Sabhara Polsek Enrekang yang memimpin kegiatan pengamanan mengungkapkan, bahwa hadirnya Polri di pasar rakyat ini sebagai bentuk kesiapan Polri dalam mensukseskan setiap kegiatan masyarakat.

    "Hadirnya kami sebagai bentuk kesiapan Polri dalam mendukung setiap kegiatan masyarakat agar dapat berjalan aman dan lancar", Kata AIPTU Wildan Arm.

    Sementara itu, Kapolsek Enrekang AKP Lukman, S.H., selaku penanggung jawab personel Polsek Enrekang menuturkan, bahwa Polsek Enrekang siap ambil bagian dalam setiap kegiatan masyarakat demi kelancaran kegiatan masyarakat.

    "Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kelancaran kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun itu", Ucap Kapolsek Enrekang.

    Kegiatan Massenrempulu festival ini berlangsung sampai dengan tanggal 25 Agustus 2024 di Lapangan Abu bakar lambogo batili kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +