-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Lancar dan Aman Kunjungan Presiden RI, Polda Lampung Kerahkan Ratusan Personel

    Alam - Admin 2
    27/08/24, 01:56 WIB Last Updated 2024-08-26T18:58:22Z
    Wargata.com, - Pastikan kelancaran dan keamanan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di beberapa Wilayah Provinsi Lampung, Polda Lampung kerahkan Ratusan personel dari berbagai satuan, termasuk Personel dari Dit Intelkam, Dit Lantas, Dit Pamobvit, Dit Reskrimum, Sat Brimob, Bid Dokkes, Bid Propam, dan Bid Humas

    Pengamanan tersebut diperketat di sejumlah obyek vital, termasuk Bandara Raden Intan II, Bendungan Marga Tiga, Pasar Pasir Gintung, Reservoir SPAM Raja Basa, dan RM Kayu. 

    Tak hanya itu, Sat Brimob juga menyiapkan pasukan cadangan sebanyak 50 personel untuk wilayah Kota Bandar Lampung

    Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa persiapan pengamanan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden dan telah dilakukan secara matang serta terstruktur. 

    "Kami telah menempatkan personel di titik-titik yang sudah ditentukan untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman", Kata KOMBES Umi, Senin, (26/8/2024).

    Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti aturan yang berlaku demi menjaga situasi tetap kondusif selama kunjungan Presiden di Provinsi Lampung.

    Selain itu, personel dari Bid Dokkes, Bid Propam, serta Bid Humas turut mendukung operasi pengamanan tersebut, dengan peralatan dan kesiapan penuh di lapangan. 

    Dengan seluruh persiapan ini, Polda Lampung berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Lampung, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +