-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasangan "SMART" Pendaftar Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    29/08/24, 12:58 WIB Last Updated 2024-08-29T06:12:43Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dan Triyono Kusnan, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, pada Kamis. 29 Agustus 2024.

    Kedatangan pasangan SMART hari ini sekaligus menjadi pendaftar pertama calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara pada pelaksanaan Pilkada 2024. 

    Proses pendaftaran tersebut berlangsung di Aula Demokrasi KPU Luwu Utara dan disambut antusias oleh para pendukung pasangan tersebut.

    Dalam kesempatan itu, Suaib Mansur menyampaikan  bahwa salah satu tujuan utama pencalonannya adalah untuk melanjutkan pemerintahan yang sudah berjalan sekaligus memperbaiki dan meningkatkan berbagai aspek yang sudah baik demi kemaslahatan umat dan keberkahan masyarakat Luwu Utara.

    “Kami berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dicapai serta melakukan perbaikan pada hal-hal yang masih perlu ditingkatkan. Semua ini demi kemaslahatan umat dan keberkahan masyarakat Luwu Utara”, ujar Suaib Mansur.

    Dengan mendaftarnya Suaib Mansur dan Triyono Kusnan, pasangan ini dipastikan akan berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara yang dijadwalkan akan digelar pada November 2024.

    Pilkada ini diharapkan akan menjadi ajang kontestasi politik yang membawa dampak positif bagi perkembangan daerah. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +