-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasangan "AMAN-JI" Komitmen Bayarkan TPP Dan PPPK Jika Terpilih

    Admin 10 - Awhy
    29/08/24, 18:20 WIB Last Updated 2024-08-29T11:20:49Z
     
    Wargata.com. Luwu Utara -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim dan H. Jumail Mappile resmi mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara. Kamis 29 Agustus 2024.

    "Pendaftar kedua sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024, Proses pendaftaran berlangsung diaula Demokrasi disambut antusias oleh para pendukung pasangan calon.

    Calon Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim bersama H. Jumail Mappile berkomitmen untuk menyelesaikan pembayaran tunjangan tambahan penghasilan pegawai (TPP) dan gaji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jika terpilih dalam Pilkada November 2024, Selama 100 hari kerjanya."kata Andi Abd Rahim.

    Andi Abdullah Rahim, yang maju bersama calon Wakil Bupati Jumail Mappile, dengan akronim "Aman-ji" dengan tagline "Harapan  Kita" Ia mengungkapkan akan menyelesaikan pembayaran TPP ASN dan gaji PPPK dalam waktu 100 hari kerja jika terpilih jadi Bupati Luwu Utara 2024.

    "Jika kami terpilih, kami akan tuntaskan pembayaran TPP ASN dan gaji PPPK dalam kurun waktu 100 hari kerja," tegasnya.

    Ia menilai jika penundaan pembayaran TPP dan gaji PPPK sebagai bentuk penzaliman terhadap pegawai. 

    "Ini bentuk penzaliman, karena hak mereka tidak dibayar. Prinsip agama saya juga melarang tidak membayar gaji orang yang bekerja," jelas Andi Abdullah Rahim. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +