-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT RI, ke-79, Danyon Brimob Baebunta Buka Turnamen Domino Cup II

    Admin 10 - Awhy
    31/08/24, 14:36 WIB Last Updated 2024-08-31T07:46:39Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 79, Danyon Brimob Barbunta CUP II Gelar Open Turnamen  Domino Se- Luwu Utara yang dilaksanakan di Mako Brimob. Sabtu 31 Agustus 2024.

    Pertandingan ini diadakan  bersama Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Luwu Raya dengan berbagai hadiah hiburan serta Doorprize  piagam dan uang tunai jutaan rupiah, Dan diikuti sebanyak 170 tim.

    Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Kompol Muhammad Agus SE.MM yang ditemui dilokasi pertandingan mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Keluarga besar Batalyon D Pelopor telah mengadakan berbagai lomba salah satunya Turnamen Domino D Brimob Baebunta  Cup II seperti yang kita laksanakan sekarang ini.

    Turnamen Domino ini bukan hanya untuk sekedar mengasah kemampuan bermain tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi dan kekompakan diantara peserta mari junjung tinggi Sportivitas dan Selamat bertanding."kata Kompol Muhammad Agus.

    Dan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Domino yang meluangkan waktunya untuk hadir dan memeriahkan acara ini."ucapnya.

    Di pertandingan Domino ini dimulai, sudah menampakkan tinggi nya animo para peserta yang sudah mendaftarkan diri kepanitia.

    Ditempat terpisah Wadanyon D Pelopor  Satbrimob bebunta Polda Sulsel. AKP Muhammad Rais SH. Menjelaskan bahwa turnamen Domino D Brimob Baebunta  Cup II terselenggara dalam Rangka meriahkan HUT RI Ke-79 Bersama menjaga Pilkada Damai dan Sejuk."ungkap Wadanyon.

    Melalui permainan ini, kita dapat belajar tentang strategi, kesabaran dan kerja sama yang juga sangat relevan dalam kehidupan bermasyarakat serta berbangsa, "tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +