-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT ke-79 RI, Polres Wajo Adakan Berbagai Perlombaan

    Alam - Admin 2
    16/08/24, 14:23 WIB Last Updated 2024-08-16T07:25:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Polres Wajo menggelar serangkaian kegiatan perlombaan yang berlangsung meriah di lapangan upacara Polres Wajo, Kamis, (15/8/2024).

    Pada acara ini berbagai jenis lomba diperlombakan, seperti lomba lari karung, Lomba makan kerupuk, lomba piring tepung dan lomba rias wajah.

    Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K., menjelaskan, bahwa perlombaan ini selain menyemarakan HUT ke-79 RI, juga sebagai salah-satu wadah ajang silaturahmi yang dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Wajo dari seluruh Personel serta para suami/istri

    “Sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat kekompakan personel dan keluarga besar Polres Wajo, guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari”, kata AKBP Rosid. 

    Lomba tersebut turut diikuti  Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, Ketua Bhayangkari cabang Wajo Ny. Anita Rosid, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, PJU Polres Wajo dan pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Wajo.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +