-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Malam Ramah Tamah HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Pasimarannu

    17/08/24, 21:39 WIB Last Updated 2024-08-17T15:07:11Z
    Wargata.com, Selayar - Berlangsung di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Camat Pasimarannu, Sabtu 18 Agustus 2024 malam. Malam Ramah Tamah Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun di hadiri ribuan warga kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Rangkaian kegiatan malam Ramah Tamah HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun diawali dengan pembacaan do’a oleh Muh. Abdu, S.Pd.

    Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Lomba Seni dan Olahraga, Muh. Arsyad Manaba membacakan suluruh nama-nama donatur yang telah ikut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan seluruh lomba untuk mempertingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun.

    “Mewakili seluruh panitia, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur dan juga semua pihak yang telah ikut berpartisipasi pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun,” ujar Muh Arsyad Manaba.

    Sementara itu, Camat Pasimarannu, Syamsil, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia Penyelenggara karena telah berhasil melaksanakan tugas masing-masing untuk mensukseskan rangkaian kegiatan lomba yang telah diselenggarakan untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024.

    “Jika dibanding dengan tahun - tahun sebelumnya, maka tahun ini merupakan yang paling sukses jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya selama saya yang menjabat sebagai Camat di Kecamatan Pasimarannu,” ujar Syamsil.

    Sementara itu, Kordinator Kesenian HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun, Muh. Irham Jafar membacakan sekaligus mempersilahkan para pemenang lomba untuk maju kedepan untuk menerima hadiah lomba yang diserahkan langsung oleh para sponsor.

    Turut hadir pada malam Ramah Tamah, Kapolsek Pasimarannu, Iptu. Abdul Malik, Danramil 1415-03/Pasimarannu, Lettu. Inf. Muhammad Rusli, Kepala KUA, Drs. Tahiruddin, Kepala Desa se-Kecamatan Pasimarannu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh anggota Paskibra serta ribuan warga. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +