-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lomba Domino Gembira, Kapolres Soppeng Raih Juara Satu

    Alam - Admin 2
    15/08/24, 11:11 WIB Last Updated 2024-08-15T04:15:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin silaturahmi dan kekerabatan Kodim 1423, Polres Soppeng, Pemda Kabupaten Soppeng Serta masyarakat Desa Mattabulu melaksanakan Lomba Domino Gembira yang bertempat di Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata, Selasa, (13/8/2024)

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Kajari Soppeng dan Ketua pengadilan Negeri Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. H.Muh.Yusuf Usman, S.H., S.I.K., MT., CIPA, menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari Bapak Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Rainhard Haposan Manurung, S.Pd., sebagai ajang untuk bersilaturahmi, dan mempererat hubungan sinergitas antara Polri, TNI, dan Masyarakat sehingga kedepannya terjalin kerjasama yang lebih harmonis dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Soppeng khususnya di Desa Mattabulu ini.

    Dalam pertandingan Domino Gembira ini, juara pertama diraih oleh Kapolres Soppeng, sementara Juara kedua direbut oleh Dandim 1423 Soppeng, dan Juara ketiga oleh Wakapolres Soppeng, sedangkan Juara Keempat yaitu, Wakil Bupati Soppeng.

    Selanjutnya, Hadiah lomba tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng bersama Kepala Kejaksaan Negeri Watansoppeng kepada para juara.

    "Kami akan melaksanakan kegiatan ini secara bergilir pada tiap Kecamatan, demi menciptakan harkamtibmas di kabupaten Soppeng ini", Ungkap Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +