-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Polsek Belawa, Kapolres Wajo Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    15/08/24, 11:27 WIB Last Updated 2024-08-15T04:30:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K., melakukan Kunjungan Kerja ke Mako Polsek Belawa, Rabu, (14/8/2024).

    Kunjungan Tersebut, Kapolres Wajo mengawali dengan memeriksa ruang tahanan polsek Belawa lalu dilanjutkan acara tatap muka terhadap para stakeholder dan anggota polsek Belawa sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras dan Mie instan kepada masyarakat yang layak menerima

    Kapolres Wajo AKBP, Muhammad Rosid Ridho yang didampingi para PJU disambut langsung oleh Kapolsek Belawa, IPTU Awaluddin bersama seluruh personel Polsek Belawa dan dihadiri oleh Camat Belawa diwakili kasi pemerintahan Andi mawardi, Danramil Belawa diwakili SERTU Jamaluddin, Ketua PPK Andi ismail, Ketua panwascam belawa Abdul Haris, Lurah Belawa Basir, Kades lautang, Limporilau, ongkoe dan tokoh masyarakat. 

    "Bersama para PJU Polres Wajo, juga melakukan kunjungan ke Polsek polsek untuk mengecek kesiapan dan kesigapan mako dalam menghadapi Pilkada 2024 serta tatap muka dan silaturahmi dengan unsur Pemerintahan Kecamatan, dilanjutkan Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat",  kata AKBP Rosid. 

    Dikatakannya, bahwa hal ini pihaknya melaksanakan pengecekan dan kontrol ruang tahanan dan jumlah tahanan yang ada di Polsek Belawa.

    "Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk terus mendorong meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat oleh Polri sampai tingkat paling bawah dan terciptanya Polri yang Presisi, profesional serta dicintai masayarakat", Ungkap AKBP Rosid. 

    Selain itu, ia juga berpesan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas, Ucapnya.

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +