-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Ikuti Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di TMP

    Alam - Admin 2
    17/08/24, 22:17 WIB Last Updated 2024-08-17T15:17:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, Ikuti Apel Kehormatan dan Malam renungan Suci Peringatan HUT ke-79 RI bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo Watansoppeng.

    Dalam apel renungan suci tersebut juga di hadiri oleh para Forkofimda dan para pejabat vertikal Kabupaten Soppeng.

    Apel Renungan Suci kali ini di pimpin langsung oleh Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.Pd., Selaku pimpinan apel dan Pasi Ops Kodim 1423 Soppeng Lettu Inf.Faisal selaku Komandan Upacara di ikuti oleh 1 Pleton Personil Kodim 1423 Soppeng, 1 Pleton Personil Polres Soppeng,1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dishub dan 1 Pleton Damkar Kabupaten Soppeng.

    Adapun susunan acara yang dimulai dengan Laporan Komandan Upacara, Penghormatan kepada Arwah para pahlawan, Pembacaan dan Penandatanganan Naskah Apel  Kehormatan dan renungan suci, Mengheningkan Cipta serta Penyalaan Obor dan lilin di pusara taman makan pahlawan, dan terakhir ditutup dengan Pembacaan doa dan penutup.

    “Renungan suci ini bertujuan untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan yang telah bersemayam ditaman makam ini. Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas perjuangan para pahlawan kusuma bangsa”, kata Kapolres Soppeng.

    “Sudah sepatutnya kita para penerus bangsa ini untuk menghormati dan meneruskan perjuangan para pahlawan dengan memberikan kontribusi positif pada kemajuan bangsa melalui prestasi”, Ungkapnya, Sabtu, (17/8/2024).

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +