-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Selayar Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Paslon di KPU

    31/08/24, 08:31 WIB Last Updated 2024-08-31T06:06:08Z
    Wargata.com, Selayar- Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.IK., terpantau memimpin langsung Pengamanan Pendaftaran  Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Jln. Jend. Ahmad Yani Benteng, hari ini Rabu (28/08).

    Untuk diketahui, pada hari kedua Tahapan Pendaftaran Paslon,  sebanyak 2 Pasangan telah mendaftar secara resmi di KPU Kepulauan Selayar yaitu Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., M.M.Pub., IPM. - H. Suwadi, S.E. dan Bakal Pasangan Calon perseorangan, Abdul Rahman Masriat, S.M- Daeng Marowa, B.Eng., M.Eng,  Sementara Bakal Pasangan Calon atas  H. Muhammad Natsir Ali - Drs. Muhtar, M.M akan mendaftar besok pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pukul 09.30 Wita.

    Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar AKP Andi Agus mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan sedikitnya 59 orang Personil, untuk pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon. Mereka akan melakukan pengamanan setiap Jadwal pendaftaran Paslon.

    “Ada 59 Personil yang ditugaskan, Alhamdulillah hari ini pendaftaran kedua Paslon telah selesai dan berjalan aman dan lancar, kami akan melanjutkan pengamanan besok. Selain personil Polres,  Personil dari Kodim 1415 Selayar dan rekan dari Satpol PP juga turut membantu melakukan pengamanan” kata AKP. Andi Agus.

    Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu, SH.,S.IK menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, atas situasi Kamtibmas yang terjaga selama proses pendaftaran.

    “Tahapan Pendaftaran ini merupakan salah satu Tahapan Inti Pilkada, dan sudah dua Paslon mendaftar, terimakasih atas situasi yang kondusif selama pelaksanaannya, semoga besok untuk hari terakhir juga sama” harap AKBP Adnan.

    Untuk diketahui, dalam proses pendaftaran ini Para Paslon masing-masing  dikawal oleh ribuan pendukung, untuk menyaksikan langsung para Bakal Pasangan  Calon mendaftar secara resmi di Kantor KPU. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +