-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pimpin Sertijab, Berikut Nama Pejabat Baru di Lingkup Polres Soppeng

    Alam - Admin 2
    28/08/24, 19:39 WIB Last Updated 2024-08-28T12:44:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, dan dihadiri oleh Personel jajaran Polres Soppeng yang bertempat di Mapolres Soppeng, Jalan La Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu, (28/8/2024)

    Dalam amanatnya, Kapolres Soppeng menyampaikan, bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung-jawabkan. Disamping itu, untuk memperbaiki, dan juga sebagai bentuk penyegaran pelaksanaan tugas. 

    Serah terima jabatan, secara simbolis ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Yang mana Kapolres Soppeng menyerahkan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru. 

    Selaku pimpinan, Kami beserta seluruh anggota dan Bhayangkari mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas kinerja dan dedikasi selama bergabung di Polres Soppeng", Ungkapnya.

    Adapun yang di sertijabkan yaitu, Kasat Intelkam Polres Soppeng, AKP Welfrick Krisyana Ambarita, S.Tr.K., S.I.K., berpindah tugas di Wilayah Hukum Polres Wajo sebagai Kapolsek Tanasitolo dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh IPTU Ahmad

    Sementara Kasat Reskrim Polres Soppeng, IPTU Ridwan, S.H., M.H., berpindah tugas di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara dengan jabatan yang sama dan jabatan yang ditinggalkan diduduki oleh IPTU Fahrul, S.H., M.H.

    Selanjutnya, Kapolsek Donri-donri, Polres Soppeng, IPTU Burhanuddin, S.Sos., M.M., dalam jabatan barunya sebagai Kasat Intelkam Polres Parepare dan jabatan yang ditinggalkan dijabat oleh IPTU Irwan Taufik, S.H.

    “Semoga tugas dan tanggung jawabnya dapat dijalankan dengan ikhlas agar bernilai ibadah di sisi Allah, mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan polri”, Ujar AKBP Muh. Yusuf.

    "Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk maju, dan meningkatkan semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara", Imbuhnya.

    Sebelum menutup amanatnya, Kapolres Soppeng mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga berjalan baik sebagaimana yang di harapkan, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +