-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Ucapkan Terima Kasih Atas Situasi Kondusif Selama Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon

    Alam - Admin 2
    31/08/24, 22:35 WIB Last Updated 2024-08-31T16:09:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Tahapan pilkada telah melewati fase pendaftaran pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang berlangsung selama 3 hari terakhir sejak tanggal 27-29 Agustus 2024 bertempat di kantor KPU Kabupaten Luwu.

    Selama 3 hari tersebut, telah mendaftar 3 pasangan Bakal Calon untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Luwu Tahun 2024. Pendaftar pertama dimulai hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024 yaitu, pasangan Agus Salim dan Erwin Barabba, menyusul pada hari berikutnya, Rabu tanggal 28 Agustus 2024 yakni pasangan Arham Basmin dan Rahmat, serta di hari terakhir, Kamis, 29 Agustus 2024 adalah pasangan Patahuddin dan Dhevy Bijak.

    Kapolres Luwu AKBP Arisandi yang terlihat langsung di kantor KPU Kabupaten Luwu selama Tiga hari berturut turut, ia menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi secara aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu.

    "Terima kasih kepada semua simpatisan, parpol pengusung dan pendukung, rekan-rekan penyelenggara, rekan-rekan pengamanan serta semua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah aktif membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan himbauan ketertiban berlalu lintas selama prosesi pendaftaran ke kantor KPU, Semoga Pilkada Luwu betul-betul menunjukkan kualitasnya sebagai Pilkada yang berbudaya dan bermartabat", Ungkap AKBP Arisandi.

    Diketahui bahwa selama tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Luwu menerjunkan sekitar 200 personel Polres dan Polsek jajaran dibantu personel dari TNI Kodim 1403/Palopo dan stakeholder terkait lainnya guna menjamin terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif bagi seluruh masyarakat.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +