-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang Polri di Lapangan Polda Kepri

    Alam - Admin 2
    21/08/24, 22:20 WIB Last Updated 2024-08-21T15:42:53Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memimpin langsung Upacara Peringatan Hari Juang Polri tahun 2024. Upacara yang berlangsung khidmat ini digelar di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri, Rabu,(21/8/2024).

    Upacara ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Ketua DPRD Povinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H., Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kabinda Kepri Brigjen TNI Bonar Pandapotan Panjaitan, Pejabat Utama Polda Kepri, Danlantamal IV atau yang mewakili, Purnawirawan Polri dan seluruh Personel Polda Kepri.

    Pada pelaksanaannya, diawali dengan persiapan yang telah selesai dan dilanjutkan dengan masuknya komandan upacara ke lapangan. Setelah itu, Kapolda Kepri selaku inspektur upacara tiba di lapangan, dan upacara pun siap dimulai. Acara pun dibuka dengan menyanyikan Mars Polri dengan diikuti penghormatan pasukan kepada Inspektur Upacara. Selanjunya dilaksanakan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara.

    Acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Hari Juang Polri, kemudian pembacaan Naskah Proklamasi Polisi oleh Kapolda Kepri selaku Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dan Sebagai penutup, seluruh peserta upacara menyanyikan Hymne Polri.

    Setelah itu, diadakan pembacaan doa dan pemberian penghargaan kepada personel Polda Kepri yang berprestasi. Pembacaan keputusan oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dilakukan sebelum acara ditutup dengan pemberian penghargaan oleh Inspektur Upacara.

    Melalui Upacara Peringatan Hari Juang Polri 2024, harapannya Polri akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Menjadi institusi yang semakin dekat dengan masyarakat, responsif terhadap kebutuhan mereka, dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

    Tak hanya itu, Polri juga akan terus berupaya mewujudkan Polri yang modern, profesional, dan terpercaya. Dengan semangat yang diwariskan oleh para pendahulu. Mari terus berjuang untuk memperkuat institusi Polri dan meningkatkan citra Polri di mata masyarakat", Ucapnya. 

    Pada kesempatan ini, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat terkait yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store, Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +