-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng: Tingkatkan Kewaspadaan Saat Berkendara

    Alam - Admin 2
    16/08/24, 14:48 WIB Last Updated 2024-08-16T07:50:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres  Soppeng menggelar kegiatan Jumat curhat bersama komunitas motor Xmax dan Nmax Se-kabupaten Soppeng di warkop Ujung teras, kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at 16 Agustus 2024. 

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres  Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kanit Polres Soppeng yang dikemas dalam suasana santai sambil ngopi

    Pada kesempatan itu, Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muh. Yusuf Usman, S.H., SIK., MT., CIPA, mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktunya kepada komunitas Motor Xmax dan Nmax Se-kabupaten Soppeng, karena telah hadir pada giat Jum'at curhat ini. 

    Kapolres Soppeng juga memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan saat berkendara. Hal itu sebagai respons terhadap lonjakan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi belakangan ini.

    “karena saat ini jumlah korban jiwa dalam kecelakaan lalu-lintas lebih besar dari korban penyakit menular, Dengan menaati peraturan lalu lintas, maka akan meminimalisir hal tersebut”, Ucapnya. 

    Dikatakannya, bahwa langkah pencegahan sementara yaitu, seperti mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta menghindari mengemudi dalam keadaan mabuk dapat membantu mengurangi resiko kecelakaan yang fatal.

    Selanjutnya sesi tanya jawab tentang lalulintas, dan alah satu anggota komunitas sangat mengapresiasi kegiatan jumat curhat, karena lebih dekat dan mudah dalam  menyampaikan keluh dan kesah dalam berlalu lintas, khususnya bagi komunitas motor, Pungkasnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +