-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Luwu Utara Gelar Ngopi Bareng Bersama PJU

    Admin 10 - Awhy
    12/08/24, 09:15 WIB Last Updated 2024-08-12T03:29:39Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli, S.I.K., M.H., Mtr Opsla, Bersama seluruh pejabat utama, Para Kasat serta Kapolsek Jajaran menggelar ngopi  bareng bertempat di Warkop COD, Jalan Taman siswa kelurahan kappuna kecamatan Masamba. Senin 12 Agustus 2024. 

    Hal ini dilakukan dalam rangka kesiapan pengaman jelang pilkada serentak tahun 2024. Untuk meningkatkan kebersamaan serta kekompakan seluruh pejabat utama serta mempererat silaturrahmi seluruh personil setelah pelaksanaan apel pagi.
    "Ngopi bareng sebagai wujud untuk meningkatkan tugas-tugas kedepan dengan kebersamaan ini dalam menghadapi pilkada tahun 2024 ini yang sudah tidak lama lagi"

    Dimana pilkada ini sebagai wujud nyata demokrasi dan penentu arah pembangunan daerah kita, khususnya di Kabupaten Luwu Utara. Keberhasilan pilkada tahun 2024, ini menjadi tanggungjawab kita bersama."kata Orang Nomor satu di Polres Luwu Utara.

    Mari kita ajak masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang pilkada, Himbau masyarakat untuk ber partisipasi dan menjaga pilkada ini menjadi aman dengan semangat dan tanggungjawab dalam pelaksanaan pilkada serentak.

    Kapolres juga mendiskusikan kendala serta hambatan selama pelaksanaan tugas dan saya menerima saran serta masukan untuk perbaikan kedepannya."terang Kapolres.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +