-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pilkada, Polres Soppeng Bersama TNI dan Pemkab Patroli Sinergitas Jaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    06/08/24, 16:58 WIB Last Updated 2024-08-06T10:03:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polres Soppeng bersama TNI, Pemkab menggelar konvoi patroli sinergitas, Senin, 5 Agustus 2024.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. H Muhammad Yusuf Usman, S.IK., S.H., MT., CIPA, dan Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.pd., serta Wakil Bupati, Ir. H. Lutfi Halide, M.P, bersama anggota TNI, Polri, dan Pemda dengan mengendarai sepeda motor memimpin langsung patroli di beberapa titik wilayah Kabupaten Soppeng

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa patroli wilayah ini dilakukan dalam rangka mengecek sekaligus memantau langsung kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan menjelang Pemilukada 2024.

    "Saya berharap agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait demi terwujudnya kondusifitas penyelenggaraan Pemikada 2024", Kata Kapolres.

    Dikatakannya, bahwa Patroli TNI-Polri di Kabupaten Soppeng dilakukan dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil dinas, yang mana patroli gabungan merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI-Polri dan Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat, Ungkap Kapolres Soppeng.
    Selanjutnya, Setelah melaksanakan patroli bersama dilanjutkan dengan Ngopi bareng untuk memupuk kekompakan sinergitas TNI -Polri Khususnya Dandim 1423 Soppeng dan Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +