-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT ke-79 RI, Brimob Sulsel dan TNI Parepare Perkuat Sinergitas dengan Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    13/08/24, 12:56 WIB Last Updated 2024-08-13T05:58:31Z
    Wargata.com, Parepare - Jelang perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kodim 1405 Mallusetasi, dan Brigif 11 Badik Sakti memperkuat sinergitas dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama di Mako Batalyon B Pelopor tepatnya jalan chalik kelurahan sumpang minangae Kota Parepare, Selasa, (13/08/2024).

    Kegiatan ini diikuti oleh ratusan personel dari Ketiga satuan tersebut. Berbagai jenis olahraga seperti senam bersama, Sepakbola, volley Ball, Sepak takraw dan tennis Lapangan menjadi bagian dari agenda. Suasana keakraban dan kebersamaan sangat terasa dalam setiap pertandingan yang digelar, menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Saat arahan apel gabungan, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli menuturkan, bahwa pelaksanaan olahraga bersama, tentunya disamping untuk kesehatan juga membina sinergitas diantara satuan serta sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 79 RI.

    "Melalui olahraga bersama ini, kita harapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan komunikasi yang baik antar satuan, sehingga dalam menjalankan tugas negara, kita selalu solid dan siap menghadapi berbagai tantangan", kata Ramli.

    Serua dengan Komandan Brigade Infanteri 11 Badik Sakti Kolonel Yoki Malinton menambahkan, bahwa kegiatan ini juga menjadi momen untuk memperkuat rasa persaudaraan. 
    "Kami ingin menunjukkan bahwa TNI dan Polri selalu sejalan dalam menjaga keutuhan NKRI. Olahraga bersama ini bukan hanya untuk kesehatan fisik, tapi juga sebagai wujud nyata sinergitas yang kuat", Tandas Komandan Brigade Infanteri 11 Badik Sakti.

    Untuk diketahui, Sebelum melaksanakan olahraga bersama, terlebih dahulu seluruh Personel dan Bhayangkari melaksanakan apel gabungan yang dipimpin oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., sebagai Pimpinan apel. Dengan dihadiri oleh Kolonel Inf Yoki Malinton K., S.H. M.Tr.(Han), M.I.Pol (Danbrigif 11/BS)., Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P, (Dandim 1405/Parepare), AKP Yermia Willyam S.E., M.M., (Wadanyon B Pelopor), AKP H. Suwaji (Pasi Min Batalyon B Pelopor), AKP Tamrin (Danki 1 Batalyon B Pelopor), AKP Burahim (Danki 2 Bataliyon B Pelopor), Iptu Andi Eka saputra S.E., (Danki 3 Bataliyon B Pelopor)., Iptu Rustam hadi (Pasi Provos Batalyon B Pelopor) dan Bhayangkari Batalyon B pelopor

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +