-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Hadiri Acara Ramah Tamah Peringatan HUT ke-79 RI di Kota Parepare

    Alam - Admin 2
    17/08/24, 22:41 WIB Last Updated 2024-08-17T15:44:44Z
    Wargata.com, Parepare - Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda SulSel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M bersama ibu Ketua Bhayangkari ranting Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda SulSel Ny. Chia Ramli menghadiri acara ramah tamah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Acara ini berlangsung meriah di halaman Rujab Walikota Parepare, Sabtu, (17/08/2024).

    Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari kalangan pemerintah daerah, TNI, Polri, serta masyarakat setempat. Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli menyampaikan, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

    "Momentum peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia ini harus menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam menjaga keutuhan NKRI. Kami, dari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda SulSel, berkomitmen untuk selalu siap siaga dalam mengamankan dan melindungi masyarakat", ujar KOMPOL Ramli.

    Acara ramah tamah ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti hiburan music dan tarian tradisional atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia. Suasana penuh keakraban dan kebersamaan semakin terasa ketika para tamu undangan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dengan penuh semangat.

    Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, memohon agar Indonesia selalu diberikan keberkahan, kedamaian, dan keamanan. Diharapkan, semangat kemerdekaan ini dapat terus ditanamkan dalam diri setiap warga negara untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +