-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Soppeng Perketat Pengamanan

    Alam - Admin 2
    22/08/24, 20:22 WIB Last Updated 2024-08-22T13:28:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Sabhara Polres Soppeng perketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital dengan tujuan untuk mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan, Kamis, (22/8/2024). 

    "Pengamanan dan pengawalan di beberapa Bank antara lain, Bank BNI KCP Soppeng, Bank BRI KCP Soppeng, dan Bank Sulselbar KCP Soppeng. Anggota juga menghimbau kepada para karyawan dan nasabah agar tetap waspada saat melaksanakan transaksi", Kata Kasat Samapta, AKP Didid

    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, menekankan kepada anggota Pam Obvit yang melaksanakan pengaman dan pengawalan di Bank, agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Soppeng

    "Hal itu juga merupakan bentuk kerjasama Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU),  dimana sebagai aparat negara, polri harus memberikan pelayanan yang baik dan memberi jaminan keamanan", Ungkap AKBP Muh. Yusuf.

    Diketahui, bahwa Kegiatan pengamanan dan pengawalan Perbankan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Polres Soppeng dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap karyawan, nasabah, dan masyarakat maupun pihak perusahaan perbank-an. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +